My Inspiration is changing My Life

| Rabu, 19 Agustus 2009
Oke, mungkin gara" Web, kayanya gw stuck banget,,, makanya suatu hari kmrn,, gw niat untuk nyoba ganti tujuan gw,, gw butuh inspirasi buat layout,,, dan karena gw bt, gw pergi aj k gdng mu liat" yang gw rasa oke untuk di liat,,

eh ga taunya, nyasar ke gramednya,, dan gua liat" deh buka fav. gw, gw liat di bag. komputer, dan ternyata, gw pikir" kalo gw bli semua buku ini dan gw juga udah ada internet, sama aja buang" duid,,,,,

terus pas gw lagi ga ngehh,, mata gw tertuju sama sebuah buku majalah design unik+menarik,, gw kira babybozz, ga taunya ada yang lebih oke, yaitu "Concept"



nah ini dia, setelah gw buka",, menarik" semua isinya,, makanya,, untuk saat" ini,, gw lagi bantir stir ke design,,, kalo udah oke,,, baru gw kembali ke web.....

ehehehe,, ini juga alasan kenapa Sriwijaya Design gw bubarkan,, yah,, inti SD itu untuk web, sedangkan gw lagi vakum Web untuk beberapa saat,, dan juga programming,, nanti,, pada waktunya gw bakal balik lagi ke web dan programming,, ^^,

Oke, untuk site officenya : Concept Magazine Official Site

Harganya : 42k per eksemplar...

oke,,, silahkan di coba ^^,

Nah, udah rame kan volumenya,, buruan deh join + order sblum telat,,, hohoho,,, ^^,

0 komentar:

Posting Komentar